Style Guide

Headings

Gunakan judul untuk memperkenalkan bagian dan subbagian baru, memecah teks, mengatur konten, dan mengisi daftar isi. Judul membantu mengatur dan menyusun konten Anda serta membuatnya dapat dibaca oleh pengunjung dan mesin pencari.

Heading 1

Heading 2

Heading 3

Heading 4

Heading 5
Heading 6

Paragraft

In a village of La Mancha, the name of which I have no desire to call to mind, there lived not long since one of those gentlemen that keep a lance in the lance-rack, an old buckler, a lean hack, and a greyhound for coursing.

Quotes

Blok Kutipan menambahkan penekanan visual pada teks yang dapat Anda gunakan untuk berbagai tujuan, termasuk kutipan inspiratif, ulasan dari audiens Anda, testimoni pelanggan, dan banyak lagi.

WordPress adalah perangkat lunak sumber terbuka yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web, blog, atau aplikasi yang indah.

WordPress.org

Images

Image Gallery

Gunakan blok Galeri untuk menampilkan beberapa foto secara bersamaan. Blok Galeri berisi blok Gambar individual untuk setiap gambar dan mengaturnya dengan cara yang menarik.

Buttons

Gunakan blok Tombol untuk meminta pengunjung mengambil tindakan dengan tautan bergaya tombol. Tombol Anda dapat tertaut ke halaman lain di situs Anda atau ke halaman eksternal. Ini bagus untuk menarik perhatian pada hal terpenting yang Anda ingin pengunjung lakukan.

Lists

Gunakan blok Daftar untuk mengatur teks dalam daftar bernomor atau berpoin. Panduan ini akan menunjukkan cara menulis daftar di editor WordPress.

  1. Dapat digunakan secara Gratis dan Open Source
  2. Mudah digunakan
  3. WordPress Fleksibel
  4. Mudah Menemukan Tutorial WordPress
  5. Bisa Dihubungkan dengan Berbagai Layanan Pihak Ketiga

Tables

Blok Tabel memungkinkan Anda membuat tabel dengan mudah di postingan atau halaman mana pun.

Nama DepanNama BelakangDivisi
BudiSantosoKetua
AntonDwiputraProgrammer
SastraAgiantoProgrammer
SitiNurlailaUI Desainer
Default tables
Nama DepanNama BelakangDivisi
BudiSantosoKetua
AntonDwiputraProgrammer
SastraAgiantoProgrammer
SitiNurlailaUI Desainer
Stripes tables

Code

With the Code block you can add formatted code for others to view.

<table class="table table-striped">
  ...
</table>

Separator